kgembiraan hari ini..

gue pikir dia sudah lupa ttg gue...
gue kira dia pasti ngak kangen ama gue..
dia seakan mau mhindar dari gue..
apa salah gue ke dia?
gue sih ngak prnh coba lupain dia..
malah dia gue cariin..
ke sana ke sini lagi...
hm..gue lantas ngerasa gue aja yg mau ketemu dia..
mau ngobrol ama dia...
kangen ama dia..
dia langsung tu ngak mau suma itu..
kenapa ya?
salah gue yg dulu?
apa ya?gue juga ngak pasti..
tapi rasanya apa yg gue pikir itu salah sekarang..
dia bukan ngindarin gue..
dia bukan ngak mau ketemu gue..
malah dia ngelayan gue apa adanya..
gue jadi teneng campur happy lagi..
sukses usaha gue cari dia selama ini..
sukses...sukses...
gue syukur banget...kerana dia yg gue mau cari udah gue ketemu akhirnya...
praise to Allah...im happier today..
hope tomorrow bring sun shines to me again..
gue mau liburan..
tapi ke mana ya?
ngak pernah libur sendirian..
hm..pasti asik kalo bisa libur ama temen2..
tapi gue punya ramai temenan..
pasti nanti susah banget ya mau milih..
ama keluarga gmana?
ini kan musim sekolahan?
mana bisa..yg ngak skolah itu gue ama kakak gue..
ama nenek n nyokap gue..
hm?pasti bosan ni..
hihi..
gembira..gembira..asik ni...
ku harap dia juga ngerasa yg sama deh..
dia.....dia yg tlah lama ku cari..

Comments

Unknown said…
aku xpaham la yan bhs indon nie...
nyokap tu apa?
penin2,hahaha...
Unknown said…
nyokap tu mak la dear..

Popular posts from this blog

berita gembira untuk aku

satu permulaan

satu hal